#1 My Life My Adventure

Catatan Akhir/Awal Tahun .::. Aku, Dia, Mereka dan Kesuksesanku…

Sebuah catatan #1 perjalanan hidupku…

Hari ini ku banyak mendengar dari mereka yang sedang meniti jalan menuju kesuksesan…Dari berbagi cerita tentang dilema hidup hingga sumpah pembuktian diri untuk sukses di jalan masing-masing. Sedikit siluet wajah ku membayang singkat di air muka mereka…Wajah ketika di awal masa-masa penuh perjuangan itu. Mereka menginspirasiku akhirnya tuk berbagi pada lebih banyak orang tentang cerita-cerita ketika kita meniti jalan menuju kesuksesan….dan tentang dia yang berada di balik kesuksesan ini.
——————————————————————————————————-
Mengenang masa masa itu…
#1994-1998
Sulitnya hidup tak dapat terdefinisikan di masa itu…Menjadi anak seorang single parent tidaklah gampang…harus banyak menutup mata dan telinga ketika melihat permen atau snack yang dikulum anak seusiaku…Ku tak dapat menuntut banyak karena dia sedang bertarung tuk memenuhi hal yang primer bagi hidup kami. Jadi yah setidaknya sampai di rumah bumbu pecel+nasi sudah siap di atas meja..nyammy…
Akhirnya kata KKN atw “Kecil-kecil Ngobyek” jadi rutinitas ku..hehe..dari kebiasaan iseng berjualan topeng Ksatria Baja Hitam dn Power Ranger hasil buatan tangan hingga menjadi tukang antar bekal ku geluti…Menyenangkan!!! Sangat!!!
Gimana tidak…uang jajanku hanya Rp.200,-….Topeng yang ku buat dari kertas buku tulis dan spidol terjual Rp.250,-/topeng laku per hari 3…Trus jasa tukang antar bekal tiap harinya dapat Rp. 400,-…wuiiihh…langsung jdi kaya eE!! Haha…te perlu ba utang ato ba lapar2..PUASSSSS…
Dia pun hanya geleng2 melihat tingkahku di malam hari yang belepotan dengan tinta-tinta spidol dan kertas-kertas buku yang berserakan…haha!!! Ma…saya juga kerja lho!!!Hihihiihihihi..

Jalan Kartini dan SD bertingkat dua itu pun menjadi saksi kaki-kaki kecil ini yang melangkah tertatih menuju rumah setelah Ngobyek seharian!!hahahahaha..

——————————————————————————————————-
#1998-2002
Awal masa-masaku menuju kedewasaan dengan sekelumit peran dan tuntutan hidup yang baru… Dari anak2 tukang ngobyek hingga akhirnya jadi anak2 tukang pacaran..hahahah..tidak dink…puber saja le..hihi…Kesibukan tak berkurang…malah ta tambah le di masa itu…harus banyak berkutat dengan buku dan lomba-lomba…Yepp….objek pencarian duitx berganti…kali ini profesional dikit..haha!!! Klo dulu lwt krtas buku tak bergmbr skrg lwt krtas2 brgmbar…
Kertas-kertas brgmbar itu jdi saksi ketika mereka memberikan tepukan tangan atas gambar norak yg ku perlombakan menang-karena katanya indah…ketika bel regu kami menjadi penentu akhir di babak rebutan lomba-lomba itu menunjuk kami sebagai pemenang mutlak…Ketika tulisan ilmiah itu dihargai dengan pujian di podium kemenangan…
Capeekk??? IYA!!! SANGATTTTT!!!
Tapiiii???? Alhamdulilah SENANG!!!!

Ah tantangan itu pun bertambah ketika undangan-undangan ormas dialamatkan kepadaku untuk berpartisipasi…memberikan suara pembaharuan katanya….GILA!!! Diriku kan masih anak SMP!!! Tak apalah..yang penting banyak kenalan…lintas sekolah dan lintas usia…lumayan tambah banyak perbendaharaan Cidaha wktu itu..hehehehehehe…DASAR PUBER!!!Hohoho!!!
Maka mulailah acara gatal kakinya….
Menjelajah tiap ruas jalan yang baru ku ketahui…kadang-kadang dari pagi buta sampai pagi dini hari lagi…Bodoh yah…pdahl te tw jg knp harus melakukan itu…tapi yang paling penting…SENANG!!!
Asyik jga rsax ngikut-ngikut rapat-rapat tejo dengan orang-orang yang terdiri dari umur2 yang berbeda-beda…dari tempat yang berbeda-beda…dari latar belakang yang berbeda-beda…dan dengan karakter yang berbeda-beda…
Alhasil…
*….dapat teguran dari dia…”eh kau ini masih anak-anak…simpan-simpan sedikit waktu mu tuk bersantai”…ato yg lbih ekstrim….”ba apa semua kau ini!!! bae-bae peringkatmu turun!!! Te tau apa semua yang kau kerja..huh!!!” (yg lebih ekstrim ada sih..tpi te boleh diumbar disini..hehe..rahasia keluarga sih!!!hahaha”

*…dapat tampeleng dari Kepsek..haha..kerjaan kelayapan terus…dia te tau pdhl kita baru pulang privat eE..maen asal tampeleng..heheh.e..tpi slah jg le…masak privat sampe jam 11 malam..ba apa coba klo te mojok..hoho!!! ANAK BODOH!!!

*…dimaraaaaaa n bekeng manangis si ‘dia’..ahahaha..katanya “kau sudah tak mempedulikanku…” :P…BODOH YAH!!! Ahahahahaha!!! Puber-puber…

Diapun sekali lagi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat anaknya yang selalu meninggalkan rumah sebelum dia melihat punggung anaknya keluar pintu dan kembali ke rumah ketika dia sudah terlelap dalam mimpi…

——————————————————————————————————-
#2002-2004
masa-masa keemasan..di buka dengan keisengan kakak kelas yang sering nongkrong di rumah…Siaaalaannn dkou dikerjain di hari pertama MOS..hax krn mantan ketua OSIS d SMP…pdhal mmg dorang so ba incar ba kerjain..uh!!!
Eh tpi senang juga cing…ktm sm my first-lasting-ex soulmateku…sahabat bintangku sayang-Che A Miy…maklumlah dia juga mantan ketua osis spentig yg cntik..hehehe…jdi bhan jg lah yg bening2 bgtu sm kk klas..haha!!!

Dkou ditunjuk maju ke depan..yah..hayoo..siapa takut..hammmaa pdhl malu skali itu eE..hari pertama di apel siang pertama…uGh!!! Semua mata menatapku..terlebih ketika dipasangkan dengan dirinya…Tpiii…sapa takut…
Alhasil…
*……dapat sorakan oi…krn ktax dkou yg cupu ini..bekeng dorang kagum..kagum dari mana??? kgum dri hongkong..ahahahaaha…BODOH dorang itu..
*……Eh pulangnya lngsung disuru ikut jadi perwakilan tim wisata filateli..Bangga oei!!! wlo t tw ap itu..
*……eh trxta Che A Miy ku jg ikut kgum ma diriku saat itu…(tpi telat ketahuanx..huh!!!) SENANGNYA!!!Haha!!!
*……Ehm..dpat kriman slm n dtmbk ma kk2 klas..cihui…!!!
*……lgsung direkomendasikan jdi kandidat tim debat bahasa inggris!! GILA dorank itu!!! Masak pas 2 hr menjelang lomba bru dikasi tahu..kn tiba masa tiba akal….GILA.GILA.GILA…
Tapi Alhamdulillah berangkat ke Bandung juga Oey!!!
Menyusul tahun berikutnya ke Jogja…dan Semarang…SENANGNYA…gw g bodoh2 amat!! haha!!!

Ugghh.tpi ada yg lbih GILA…
Gara-gara iseng2 ba iko2 psrta lainnya ikut tes di Bandung..dkou dinyatakan lulus tes full beasiswa di 3 Perguruan Tinggi Swasta Terbesar di Indonesia!!!
Bahkan bebas mo milih di fakultas apapun!!! Nah lho!!! Ngaco dorang itu..scr dkou masih kelas 1 SMA wktu itu…NAMBONGO dOranK eE..ahahahaha…Akhirnya terpaksa di tolak karena te cukup umur..ahahahaa!!!

Yang bekeng saki hati sampe sekarang itu pas di tahun terakhir di masa SMA…uGhfff…
Bermula dari keisengan mengikuti tes seleksi beasiswa di salah satu Universitas yang cukup besar di Indonesia..Dkou tak pernah menyangka bakal lolos..dan bahkan berada di peringkat 4 nasional!! GILAAA dorankk..pdhl dakou asal-asalan ba isi itu!!! Krn klo dpikir scra normal..tk mgknlah dkou bkal lolos..jdi isi-isi sj..hoho..

Alhasil…Msh ku ingt hri itu…Jum’at Pkl. 10.00 Ibu Ria dr Universitas tersebut nelpon..dn Ku katakan TIDAK!!! dakou tak jadi berangkat…
Hkz…
This is because I don’t want to see you cry mom…
Ridho mu adalah Ridho Allah…maka biarkanlah ini kan ku sesali sendiri saja..hwaaaaaaaaa UI!!!

——————————————————————————————————-
#2005-2008
kejutan di tahun 2005 pas pertama kali menjuri di tingkat SMA..GILA!!! Shock eE!!!haha bagaimana tidak..pertama kali menjuri eh dpt smbutan luar biasa..hehe..lucu le..klo ba ingat waktu itu…
masih teringat sekaaaliiiii…wktu menjuri debat bhasa inggris di smkk…di ruang kecill..maklum dpt jtah ruangan sisa..soale juri2 yg laen pd senior smua…haha…jdi dpt ruang sempit ey..
tpi anehx..pas habis menjuri..GILAAA..tu ank2 langsung menyerbu ruanganku menjuri…bukan mo ap2 eh..mrk lgsung ba foto2…minta kenalan..foto bareng..mcm butul kyk artis..SHOCK le…haha
Salah tingkah qt di bekeng…!!! mslhx klo hx 5 org okelah..ini!!! edow…psrta di 5 kabupaten eE!!hwaa…kaco..itu ruangan pe sempit lgsung dijejali mnusia 30-an org..
wlo smpit tpi asyk jg e..hahaha..scr 90% yg bsrbu cwek smua!!wkwkwkkwkwkwkwk

eh pas di acara penutupan..dkou kn dtgx lmbt…lgsung ditodong jdi MC..pas itu..hmmaa..lgsung lgi dorang eE..tnp cnggung lgsung mnyrbu pgung..wlo g sbxk yg prtm..tp stdkx da 10org itu e..ba arahkn kmera hpx ke pdku!!!
waaaaaaaaaaaaaakssss…sontak juri yg lain pd lirik..ya dkou lgsung slah tingkah!!! Siaaaaalll..pengalaman pertama MC lgsung di bekeng keki kita ee..
ahahaaha…jdi riya lgi..Astagfirullah Al Adzim…

Thn..ni jg ckup melelahkn..haha!!!bgm tdak..dlm stu msa lgsung diamanahi pgag 2 organisasi dkmpus..hff…Diamanahkn jdi Ketua MPM dkligus jdi Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen..hmma gILA eE..pe Bxk yg dIurus Jo..
Tpi Alhamdulillahx stlh fokus ke MPM bxk hl yg q dpat..pncrahan tntux..dn yg fun..bs jalan2..jdi wkil kmpus ke Gorontalo trus ke Samarinda..haha..senangx..bakase hbis uang kmpus lagi..haha!!!
——————————————————————————————————-

2006….Hikmah dari tak jadi berangkatx diriku ke Univ itu trxt sgaaattt luar biasa…(Walo msih myesal smpe skrg..knp.oh.knp..Universitas yang cukup besar di Indonesia Bo’…syp yg tdk tergiur msuk kesana…Full Beasiswa S1 lagi!!!hammaa…) tpi….trbyarkan di thun ini…Alhamdulillah mimpi terbesarku menjadi kenyataan setelah mengikuti seleksi 3 hari berturut-turut akhirnya namaku lah yang terpilih tuk berangkat ke Jepang dan 5 Negara ASEAN!!! Alhamdulillah..Ya Allah sungguh besar karuniaMu sunggul luas rezekiMu…
Japan…Place where the dream comes true!!!
Gak nyangka bakal bisa lolos seleksi itu..gak rugi2 gak tdur slma 3 mlm buat mnyiapkan semuax..lucu jg seh..soale bingung mo ngapain…ada talent show soale!!! nah stahu ku dakou sma skali g da bkat dlm seni apapun!!! Mo nyanyi…eh suara te masuk2 di gitar..alhasil teman2ku angkat tangan..hahaaha..bingung milih apa..yaahahhh…akhirx jadi jg drama 3 bhasa…ga rugi2 tmpukan bku bhs jpag dri thn 2002 q koleksi..It works!!! They helped me so much!!! Haha…Walo kyk org gila…stdkx dkou bsa lolos!! Lucux wktu itu…soale..hrus mgabungkn 3 bhs..Eng..Jepun..Kaili ke dlm satu drama!!! Drama tunggal lagi!!! Ahahahaha..lucu2an dah akhrx..hehe…
Seleksi yang unik..soale beliau tidak tahu sma skali klo dku ikut sleksi itu..haha!!! Skali lgi sprti thun2 sblumx…ti so ada pgumuman bru nyokap thu..haha!!! Alhasil dy hx bs trdiam bngong..
+”Serius kamu ini??? Bayar brpa nantix??? Mama te pux uang le!!”
-“It’s OK mom…So dbyrkn (lgi) sma negara!”
Beliau agak brat sih melepaskankuw..soale programx cukup lama seh..tpi ku ingatkan pristiwa thn 2004 wktu twran beasiswa UI itu ku tolak demi dia…dan akhrx dia nyerah juga..hehehe….

Akhirx..tpat tgl 30 Oktober 2006..Stlah melalui platihan super padat, ketat, melelahkan, cuaaapppeekkk lah (bygkn dri jm 6 pgi smpe jm 3 pgi lgi!!!) Kontingen Indonesia diberangkatkan ke kegiatan SSEAYP 2006..Gillaaa bgga bget bu….Terlebih pas malam Inaugurasi..Malam pelantikan Duta Pemuda ASEAN..Harux bukan maen bo’….jdi ngerti sma nilai2 patriotisme..pake acr nyium bendera segala!!! Huuuuiiiiihhhh What a lovely!!!
Pertama kali nginjak Singapore…
Pertama kali nginjak Malaysia…
Pertama kali nginjak Brunei…
Pertama kali nginjak Philipine..
Pertama kali nginjak Japan!!!
Kereennnnnndd Terima Kasih Ya Rabb…

Dan dia…melepasku dengan haru walo hanya dapat melihat punggungku lagi..yang meninggalkan bandara mutiara…Dengan do’a mustajabx ku pun melangkahkan kaki menuju harapan baru..mimpi baru…tuk menjemput cita-cita dan meraih semua impian dan harapan kami se keluarga….
——————————————————————————————————-
Year by year..the glows still there..
Prnh ps dtg ke dinas pendidikan kota ba temani k yus q duduk di luar..wktu itu hr jum’at…jdi bxk pgwaix yg duduk di luar..yah..tmpagku wktu itu semerawut..pke training n t shirt oblong..asli KUCEL n DEKIL e..
nah pas di masa penantian itu..para ibu2 brgosip di blakangku…
dan Subhanallah yang digosipkan trnyata ttg diriku!!! Ttg smw prstasi yg prnh ku raih dn ap2 sj yg mngkn bkal kuraih dmsa dpan..mrk brgosip dgn smgatx…Nah lho…sontak diriku kget nmaku disbut2..smpat g ykin..kli tu rajiman yg lain..pas dorang bilang ttg dbt bhs ing..tk mngkn lh da rjiman yg lain…

Saat itu mataku lgsung brair-TERHARU…
Mama..andai engkau yang mendengar mrk brcrita…
Mama anak mama ini yang yatim bisa membuktikan diri pd bxk org mama…
Mama anak mama yang prnah jd penjual kue jajan pasar ini bs mbuat mrk kagum mama…
Mama anak mama ini yang selalu berjalan kaki sampai sma sudah bs kluar negeri dengan penghasilan sendiri ma…
Mama anak mama ini yang tidak pernah bisa makan apel karena kita susah, sekarang sudah bisa belikan mama apel…
Mama..mamaku sayang…mereka bangga pada anakmu ini mama!!!

Mama terima kasih atas semua didikanmu mama…
Takkan pernah lupa masa engkau menjajakan kue di pasar…
Takkan pernah lupa masa kala papa meninggalkan kita…
Takkan pernah lupa masa dimana kita tak dapat membelikan kain kafan untuk papa…

Takkan pernah lupa masa kita berjalan kaki bersama…
Takkan pernah lupa masa kita makan hanya dengan nasi dan bumbu pecel…
Takkan pernah lupa masa kita makan hanya dengan garam dan kecap…
Takkan pernah lupa dinding bambu rumah kita…
Takkan pernah lupa atap rumbia rumah kita…

Mencintaimu sepenuh hati…Menyayangimu sepanjang masa…
Takkan tergantikan oleh apapun…
Terima Kasih Ya Allah atas berkat-Mu yang menghadiahkanku dirinya sebagai orang tuaku…

#2009!!!
Tahun ini diawali dengan kesedihan pastinya..stlh having fun dgn ank2 prmuka dPneki eEh..hrus k UGD pkl 3 Pgi tuk mgantar dia yg trbaring tnpa sbab…hff..bratnya mlm ituh!!!
Smpat hmpr liat dy mo Koma lg!!! Ugh…Saaakkiiitttt…seeddDdiiihh…hffFf..tpi Alhamdulillah mlm yg brat itu bs brlalu jg…

Ditahun ini dkou jg saanggaatt sedih..hrus brpisah dengan nak2 narist@holic..pdhl bru mnmukan kedekatan yg sbnrx dgn mrk…jdi nyesal krn sering mengingkari janjiku sm mrk..maafkan aku anak-anakku syangg…papy mu ini sudah bxk melanggar janji dan tidak menepati janjiku pada kalian..
Air mataku pun tak terbendung di acr perpisahaan itu…bgmn tdk..mrk adlah anak2 yg tk trlupakan smpai kpanpun..Mrk mau mnrimaku apa adanya…mrk pux cra dlm mnspesialkan guru2x..seolah-olah tak ada guru yg tidak special..dan mrk tunjukan btpa mrka sangatt syang dengan smua gurunya…
Aku pun sngat terharu…
Sampai skargpun msih terngiang-ngiang di ingatanku saat pertama kali masuk ke kelas mereka..saat mengajar mereka di kelas 7, exhibisi kita, perayaan ultah itu..sesi truth or dare kita..Ya Allah smpai saat ini pun aku masih menginginkan mereka tuk tetap disini …
Kangen sama tatapan tatapan kalian di kelas itu…
Kangen sama senyuman manis kalian di kelas itu…
Kangen sama lawakan-lawakan kalian di kelas itu..
Kangen sama riuh gelak tawa dan nyanyian-nyanyian tejo kalian di kelas itu…
Kangen sama cheer yang kalian buat di kelas itu…
Kangen sama reality show kalian di kelas itu…
Kangen sama Enter Investigasi kalian di kelas itu…
Kangen sama MC heboh kalian…
Kangen sama acara-acara konyol kita (idola cilik-kdi-indonesian idol-extension performance)

Keluarga Besar Dabusu dan Da Bau…Narsist@holic
Kalian tak tergantikan…kalian tak akan terlupakan…
Papy merindukan kalian selalu…
Papy menyayangi kalian selamanyaaaa….

————————————————————————————–
Di tahun ini aq pun brtmu dgn anak2 Badung..hahaha..
Kenakalan mereka, keunikan mereka, air mata merka…tak terlupakan dah..baru pertama kali jadi wali kelas sudah mewek..haha..menyenangkan bersama mereka..walo masih 6 bulan bersama tapi sudah merasa mereka jadi bagian dari diriku…
Walo bxk acara qt yg GATOT tpi qt ttp mnikmati dgn suka cita..haha!!!
Terima kasih Anak-anakku..Abi sangat menyayangi kalian….

Di tahun ini q jg brtmu dgn beberapa org yng q anggap special..dn q sngat brtrima ksih ats khadiran mrk…
Dia yg mngisi hri2ku dgn sms2 dn telp2 tgah mlm itu..yg awlx qt hx iseng2an lwt fb..akhrx bru akrab di thun ini yh!! pdhl qt sdh brthun2 knal..haha…senang bsa mgenalmu lbih jauh…mhap bxk mbwtm kcw Penjaku…
Ad jg dia yg mwarnai hari2ku dgn keunikan yg mbdaknx dr anak seusiax tpi toh dy mpu mbri wrna yg brbda dn bhkan mbwtq jdi sngat mprhatikanx lykx anakku..lykx adekku..ingin mnjagax slalu…
Yaaahh..walo dy sring kepala batu akhir2 ini…haha…aneh dy…mhap tlah bxk mrepotkanmu Autisku..

Ada jg kegalauan dn kekecewaan di thn ini..oleh kluarga dn org yg sgat q syangi…
Tpi tk mgapa..kluargaQ mgkn sdang khilaf sj…dn kmi kn mcoba mmhami mrka (lagi)..
Dia yg sgat q syangi pn….ahh…mmg g jodoh kli yah..hehehe…g pp…toh Allah menggariskan yg trbaik bgi kita semua…Sebab DIA lah yg mampu mbrikan kita cinta yg trbaik yg tk kn trgantikan dn tk dpat dipersandingkan oleh mahluk apapun…

Di tahun-tahun yang telah berlalu ini pula aku banyak belajar dari mereka…kakak2ku dan adek2ku…
1999-…
Ka Ruslan…Terima kasih atas do’a-do’ax..
Engkaulah yg prtm kli bnar2 mgenalkanku ttg agama..membantuku menanamkan prinsip-prinsip awal di hidupku di kala diriku baru pertama kali beranjak remaja…Terima kasih kk…kgen duduk bareng di mesjid n mghabiskan wktu hingga isya tiba..Ato ba pontar2 di waktu subuh..hehe..

2003-…
Mamy – Ka Endang n Ka Uci…
Thx buat kata2 bijakx..dn nasihat2 ttg hdup yg sungguh berarti dalam itu…Tak kan pernah dapat melupakan kalian…penentuan arah hidupku bxk terinspirasi dari kalian…kalian adalah salah satu bagian dari hidupku yang tak kan mungkin terpisahkan…

2005-..
Ka Yus n Fam…
Thx kk tuk selalu setia menasihati adekmu yg bandel ini..hehe..yg sring bxk mrepotkanmu…dn mrugikan wktumu..oleh ketololanku…oleh kecerobohanku..trm ksih sdh mo jdi tong sampahku jg..haha…
I learn so much things from you also…Maaf sudah sangat-sangat merepotkan dirimu di tahun2 ini…
Dirimu takkan tergantikanlah..

2005-..
Kakakku…K Ayu n K Emi
Kk kgen ma crta2 qt di MPM..kgen ma sgla petuah yg prnh klian brikan..smpai skrgpun dku msih butuh klian tuk ada…trm kasih tuk mengingatkanku ktika ku slalu terjerembab dn trsudutkan (trutama mslh akhwat..hehehehehe)…trima kasih tlah menyertaiku diperjalanan dakwah-dakwah kita yg pnuh onak dn duri….klian adlah kk yg mgrti akn hausnya diriku ats keimanan dn mmpu hdir tpat ketika keimanan itu hmpir sj brlalu…menyayangi kalian sanggatttt….

2005-…
Akh Ridwan n Akh Hasyib
Akhi…Syukron..sdh mau jdi murobbi ku…maaf sudah banyak membuat kalian susah n geleng-geleng kepala..hehehe…
Akh Ridwan tak kn ku lupa tahajud bareng itu..yg dlanjutkan sholat subuh..tilawah penyejuk jiwa dn jalan2 keliling Limboto smpe pagi…hwaaaa…walo hx 1mgu tpi kita sdh benar2 sprti kk adek…
Kangen ma drimu…
Akh Hasyib…afwan tak bisa menepati janjiku berulang-ulang kali…dan tak sempat mengantar keberangkatanmu pula hkZ…dkou bnr2 mutarobbi yang durhaka padamu…

2005-….
Brotherku…Ari Yuqie…Thx dah mo mengingatkanku ketika ku lalai..walo lebih banyak jahilx qt tpi btapa teduhx jiwa kala kita curhat penuh haru tentang Kekasih Kita – Allah dan RasulNya….
Brotherku..Danz..Thx sharing2 tengah malamx..haha..torang kadang2 bicarakan hal-hal yang tejo scra ilmiah..hehhe..menyenangkan…

2006
SSEAYP Brotherhood…Abah…Thx dah mau jdi org tua kami…Thx atas guyonan penyejuk hati..
Couple ku..Mbak Dea…Thx dah mo jutek..hehehe…drmu bnr2 couple yg perfect dah…soale drmu perfeksionis abis eUy..hihihiihihi..Trm kasih atas teguran2x….trima ksh ats cubit2nx pas ngantuk wktu lgi trima materi di Cibubur..hehehe…Terima kasih sdh mau berbagi banyak hal tentang hidup…
Bli Wiwin yg suka usil dan YL paaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnggg baaaaeeeeekkkkkkk…makasi bli dah mo layani kami di Bali..haha!!! You are the best bro!!!
Mak Fit…tilpun2 tgah mlm dn suara kuntilanak kejepit pintumu takkan terlupakan…
Bang Cua…Sumber Inspirasiku selama SSEAYP maupun sesudah SSEAYP..perjuanganmu kakakku…tuk meniti jalan sukses membuatku ingin seperti dirimu…ah tidak..aku harus bisa menjadi lebih darimu…Terima Kasih Bang Cua…engkaulah sang Insiparator di SSEAYP!!!
Kangen.kangen.ma kalian semua….ank2 SSEAYP….

2008-…
Anak-anak penghuni Mess SMP Al Azhar Palu…Aku banyak belajar dari kalian juga kawan…Terima kasih saudaraku telah membuat hari-hariku nyaman dan menjadi berarti selama berada di lingkungan kerja…Ke Winner lagi yuk!!! Hehehhehe…

Dan semuax….sodara…temans..sahabat…kk…adek…krabat…yg tk smpat trsebutkan…Semoga Allah kan terus mnjaga kita dalam satu hubungan ikatan kekeluargaan ini selamanya…selamanya menyayangi kalian..
Tahun-tahun ke depan diriku berjanji kan berusaha membahagiakan dan tidak mengecewakan kalian lagi…Love you all…

Well That’s it for now..
Ku tahu kan bxk mimpi dan harapan yang harus ku wujudkan..tpi ini smua kn sulit trwujudkn bila bkn krna dia…Kan ku jg dirinya dengan sepenuh jiwa dan ragaku…kan ku berusaha meluangkan waktu2 ku demi menemanix di malam hari ketika kantuk mnyerangx kala asam urat menghalau tidurx…
Ku kan brada di sudut tempat tidurx..memegang kakix yg lemah dn lelah itu…dan mghantarkanx ke alam mimpi dgan sbotol minyak urut..krn esok dia hrus bgun lgi untuk kami..walau dia lelah dan lemah…

Thx for be there…
Thx for staying…
Thx for be around…
With your love and care…
I am all completed

Posted on 17 September 2010, in THE STORIES. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: