Alasan Kenapa Alien Mendarat Di Sleman

Kenapa UFO mendarat di Sleman? Pasti Karena biaya parkir di Jakarta sdh menggila…

Biasanya UFO mendarat di ladang2 gandum,sekarang di persawahan.
Para alien mulai diversifikasi pangan.

Atau Alien menghindari ladang gandum krna takut serangan Ksatria Koko Krunch ?
Hmm…

bagus deh ga nyasar di kebon cabe…Bisa dikutuk ga naek gaji 7 tahun tuh alien…

Knp alien mendarat di sleman? | krn kongres rakyat alien mendukung PENETAPAN bukan PEMILIHAN

Knp alien mendarat di sleman? | krn diundang ma bupati SP utk menanggulangi bencana merapi

Kenapa alien mendarat di sleman? | Karena kalo mendarat di Bandung mereka bakalan shopping dan wisata kuliner #edisiTURIS

Knp alien mendarat di sleman? | krn blom dpt gelar raja dari org batak #edisiSiregar

knp alien mendarat di sleman? | krn mrk sangat berhati2 dan menganut peribahasa ‘sleman slumun sg penting slamet’

Kenapa alien mendarat di Sleman??| mau nggantiin mbah marijan jd juru kunci merapi

Knp alien mendarat di sleman? | karena di Tabanan ada Nurdin Halid, haram hukumnya ketemu. #edisiBukanMuhrim

Kenapa Alien mendarat di Sleman? | Karena mau jadi Slemania.

Kenapa alien mendarat di sleman? | karna aliennya cowok, kalo cewek mendaratnya di slewoman

kenapa alien mendarat di sleman ? | krn alien tak kunjung mendarat di hati seorg gadis

Knp alien mendarat di sleman? | karena alien tak pernah ingkar janji

Knp alien mendarat di sleman? | Alien bsa mendarat di sleman krna berkat saya dan partai Golk*r

Knp alien mendarat di sleman? | krn mereka kalah GANTENG ma gue!!!! #jaringanGantengLiberal

Knp alien mendarat di sleman? | krn tak mungkin mendarat di hatiku yg telah penuh dgn kamu #eaaaaaa #edisiGalau

Knp alien mendarat di sleman? | jgn berlebihan!! Itu hanya kunjungan antar sesama negara monarki

Malaysia mengklaim bahwa UFO yang mendarat di Sleman adalah milik Malaysia. Lain halnya dengan Nurdin H*lid yg mengklaim bahwa keberhasilan UFO mendarat di Sleman adalah karena dukungan golk*r.

Menurut keterangan alien, UFO mendarat di sleman karena gagal landing di sidoarjo akibat lumpur lapindo.
“Pesawat kami belum mampu mengatasi luasnya lumpur lapindo,” ujar alien yang enggan disebutkan namanya.
kemudian alien yg berhasil ditemukan, sebut saja namanya “bunga” direnggut keperawanannya oleh para pemuda tanggung yang sedang mabuk minuman oplosan.
Pemuda bertubuh gemuk ini kemudian menerima bea siswa untuk melanjutkan kuliahnya di Perancis
Tak disangka, beasiswa pemuda ini ditunda karena diduga kuat memiliki keterkaitan dengan jaringan poros Nurdin-Ic*l-Alien.
Penduduk sekitar masih tidak mau berkomentar mengenai penundaan beasiswa ini. Selain itu, kasus perenggutan keperawanan makhluk asing, masih menjadi perdebatan di fakultas hukum setempat. Permasalahan yurisdiksi pengadilan dan kompetensi terus bermunculan diantara para ahli hukum perbintangan.

Berkenaan dengan klaim dukungan Golk*r, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak yang berkaitan. Ketika dihubungi, pengurus Golk*r sedang sibuk berkompetisi Zuma di kantor masing-masing.

masih dari UFo yang sama, seorang pria tegap tinggi besar muncul dan langsung menyampaikan keluhan resmi semi merengek bahwa sudah tujuh tahun lamanya dia tidak naik gaji
“Ini tahun ke-7 gaji saya belum naik,” ujarnya mengawali semi-curhat.
Menurutnya, gajinya itu masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan onderdil dan modifikasi UFOnya. “Perlu banyak servis dan penambahan aksesoris disana-sini. Dana taktis… selama ini, masih belum cukup,” pungkasnya.

masih seputar Alien, ternyata beberapa media lokal mendapatkan beberapa rekaman video yg bisa di download di internet. Terlihat alien sedang bermain sex dengan seorang artis yang katanya mirip dengan seorang artis terkenal ibukota. sampai saat ini tim kami belum mendapatkan gambar tersebut karena semua tanyangan pornografi di blok di Indonesia. demikian sekelias info ttg penampakan Alien di Indonesia.

selain minyak pelumas untuk mesin penggerak UFO saya, pomade aka minyak rambut untuk penampilan dan citra saya sebagai seorang pria bijak juga kurang mencukupi….
“Saya berharap semua prajurit mengerti kondisi ini. Mari kita utamakan terlebih dahulu kepentingan mesin penggerak UFO saya. Mengingat akan ada pertarungan antar-galaksi tahun depan, dan saya dimandatkan untuk mewakili Planet Bumi,” ujar pria tegap tinggi besar, yang disinyalir memiliki inisial S, dan B, dan Y.

ketika ditanya mengenai video mesum yang sedang beredar, pria tegap tinggi besar itu tidak memberikan jawaban yang jelas.
“Kita lihat kajiannya seperti apa. Tentu, ada langkah-langkah yang nanti bisa kita tempuh,” cetusnya sambil was-was den…gan ancaman golok sekelompok orang berjubah putih.

Biaya perawatan rambut bos alien, film porno dan oli UFO yang diduga sebesar 18 milyar tersebut saat ini raib setelah jumlah uang yang ditemukan dalam rekening gayus hanya sebesar 10 Milyar. “kami bilang uang itu tidak ada!” kata kabareskrim Itol….dengan nafas berbau oli alien
“Ini jelas video asli!” ujar ahli telematika, yang juga sering nongkrong dengan si pria tegap tinggi besar.
“Saya sudah memastikan keaslian video ini. ini 99% asli,” cetus ahli telematika yang tidak memiliki ijazah di bidang telematika ini….
Ketika dicoba untuk mengonfirmasi kebenaran berita ini, menteri yang bersangkutan tidak juga memberikan keterangan yang memuaskan.
“Yang jelas, harus ada server di Indonesia. Saya akan tutup akhir bulan ini kalau tidak ada kejelasan dari perusahaan yang bersangkutan. Lagipula, saya tidak ada waktu untuk mengurus gosip di jaringan sosial,” tukasnya sambil ngeloyor pergi dengan memegang beberapa keping DVD bertuliskan N*ughty Am*rica edisi MSHF.

Sampai berita ini diturunkan, semua pihak masih berusaha mencari kebenaran semua isu ini. Semenjak kepergian Mama Loren, hampir tidak mungkin untuk menemukan informasi yang dapat diandalkan dan tentunya sangat visioner.
Dato Zaenal, perwakilan pemerintah Malaysia, bersikeras bahwa UFO Sleman adalah milik negaranya.
“Tak bisa lah itu Indonesia klaim-klaim our spacecraft. Kiteu punyeu that thing,” ucapnya dalam logat Malaysia yang kentara.
Meski demikian, Dato… mengutamakan penyelesaian sengketa batik yang hingga saat ini masih berada dalam proses yang tidak jelas.
“Terus lah kita work on that. After Sipadan-Ligitan, and Piala AFC terkahir, I raseu sudah enough Malaysia nurut sama Indonesie,” pungkas Dato, tetap dengan logat malaysia yang kental, seperti kopi.

Bagaimana dgn isu naturalisasi yg akan dibawa alien ?
“!@#$%^&*()_<,” ujar alien yang enggan disebutkan namanya saat ditanya mengenai kemungkinan naturalisasi. Ia masih menambahkan, “)(*&^%$#$%#$%!!!!!”.
Hilangnya penerjemah alien, yang dicurigai sedang berada di Bali, Macau, atau Hongkong, te…lah mempersulit komunikasi antara penduduk Sleman dan Alien yang sedang berkunjung.
Beberapa pejabat terkait diduga kuat menjadi otak dibalik kepergian si penerjemah menuju Bali, Macau, atau Hongkong.

sumber: kaskus gan

Posted on 25 Januari 2011, in THE STORIES. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: