Hot List

“Victory Loves Plan”

Alhamdulillah bulan kemarin sudah mulai menjalankan problem solving untuk beberapa dari sekian beberapa masalahku selama ini, yakni lupa, menunda-nunda dan tidak profesiona. Cara yang efektif ini ku sebut ‘Hot List’ membuat daftar kegiatan harian dalam 1 buku kecil yang bisa dibawa kemana-mana.

Buku kecil itu berwarna hijau, sengaja hijau karena ‘Hot List’ itu seperti serangkaian rencana segar dan mencerahkan, dan warna hijau cukup bisa mewakilkan hal-hal yang berbau segar dan mencerahkan. Juga agar gak bosan menambilnya. Alhasil sekarang sudah mulai rajin menggunakan buku tersebut, satu hari saja tidak ngelihat buku tersebut banyak hal yang berantakan. Alhamdulillah sekali dapat ilham ini dari Allah, jadi mayoritas pekerjaan bisa dapat terselesaikan dengan bijak dan baik.

Walu masih ada saja item-item yang bertanda ‘P’ artinya Pending! Tertunda untuk beberapa alasan yang insidental, tak diduga-duga. Dan kalaupun masih ada yang ‘P’ karena kemanjaanku, jumlahnya tidak seberapa bila dibandingkan dengan item-item rencana yang major dan bersifat urgent yang dapat terselesaikan dengan baik.

Dan segala sesuatunya memang harus direncanakan dengan matang agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Setelah itu do’a dan realisasi yang pantang menyerah kan menjadi penentu kesuksesan rencan itu.

Pokoknya semangatt terus!! Hehe..🙂

Posted on 2 Juni 2012, in DAILY JOURNAL. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: