Harapan Seorang Lelaki

Aku mendamba wanita yang sholehah..bukan yang pemarah..
Aku mendamba wanita berakhlak mulia..bukan yang rendah budi pekertinya..
Aku mendamba wanita yang mampu mendidik..bukan yang suka menghardik..
Aku mendamba wanita yang tabah..bukan yang imannya lemah..
Aku mendamba wanita yang mematuhi,bukan yang suka mengingkari..
Aku mendamba wanita yang mengerti,bukan sekedar membaca tanpa memahami..
Karena kau amanah bagiku,andai diriku tak mampu mendidikmu atau bahkan ..
Membiarkanmu,sungguh berat pertanggung jawabanku di akhirat nanti..
Maka setelah janji suci terpati..jagalah perasaanku dengan mematuhiku selama diriku..
Di Jalan yang benar dan marilah kita seiring sejalan dalam naungan ridha Ilahi dengan mematuhi apa yang dititahkan ALLAH dan Rasul-NYA..
Source : https://www.facebook.com/pages/Sebelum-Engkau-Halal-BagiKu/138509376220354?hc_location=timeline

Posted on 1 Juni 2013, in LOVE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

